Developer Genshin Impact, miHoYo Umumkan Brand HoYoVerse

Developer dari game Genshin Impact dan Honkai Impact, miHoYo, belum lama ini mengumumkan pembuatan sebuah brand baru yang bernama HoYoVerse. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dibagikan oleh sang developer, menjelaskan pembuatan dari HoYoVerse serta apa yang ingin dicapai oleh pihak perusahaan dengan menggunakan brand baru ini. Hal ini termasuk penciptaan dari sebuah pengalaman “imersif, dunia virtual” melalui game mereka seperti Genshin Impact, dan layanan hiburan lainnya. Pernyataan tersebut juga menyebutkan aplikasi N0va Desktop, dimana berisikan berbagai live wallpaper dari game-game miHoYo.

Co-Founder, dan CEO dari HoYoVerse, Haoyu Cai mengungkapkan bahwa pihak perusahaan ingin membuat sebuah “dunia virtual yang luas, dan berbasis konten yang mengintegrasikan game, anime, dan beragam jenis hiburan lainnya” bagi para pemain untuk masuk ke dalamnya. Pihak perusahaan sayangnya masih belum memberikan detail lebih lanjut mengenai jalan yang akan mereka tempuh. Cai juga menyebutkan bahwa pihak perusahaan akan terus berfokus pada inovasi untuk “memastikan bahwa terdapat cukup konten yang dibuat untuk memenuhi harapan dari para pemain di seluruh dunia.”

Lebih lanjut, pernyataan tersebut mengungkap bahwa HoYoVerse akan memperluas konten produksi mereka, dan penerbitan melalui kantor-kantor yang ada di Montreal, Los Angeles, Singapura, Tokyo, dan Seoul. Pernyataan tersebut berakhir dengan mengatakan bahwa HoYoVerse berdedikasi untuk menghadirkan konten berkualitas tinggi untuk para pemain.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More