Upgrade Gratis Resident Evil 7 Tidak Gratis Untuk Versi PS Plus Collection

Belum lama ini telah dikabarkan bahwa game Resident Evil 7: Biohazard akan mendapatkan sebuah upgrade next-gen, namun jika kalian mendapatkan game tersebut melalui PS Plus Collection, maka kalian tidak akan mendapatkan upgrade itu secara gratis.

Capcom sebelumnya telah membagikan berbagai berita yang menarik pada acara Capcom Showcase 2022 kemarin, dan diantara berbagai pengumuman Resident Evil yang diberikan terdapat kejutan, yakni upgrade next-gen gratis.

Konten dari PS Plus Collection sendiri merupakan konten eksklusif untuk para pelanggan PlayStation Plus di PlayStation 5, dimana memberikan mereka akses untuk emmainkan 20 game dari PlayStation 4 tanpa biaya tambahan apapun, namun terdapat kekurangan dari layanan tersebut. Game digital Resident Evil 7 yang di dapatkan melalui PS Plus Collection tidak berhak untuk mendapatkan upgrade gratis PS5, yang berarti para gamer yang ingin merasakan pengalaman memainkan game tersebut di konsol generasi baru harus membeli secara terpisah.

Hal ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi pada game PlayStation Plus Collection. Sebelumnya game Final Fantasy VII: Remake diberikan secara gratis untuk para pelanggan PS Plus pada awal tahun lalu, namun game tersebut tidak dapat di upgrade ke versi PlayStation 5, sehingga membuat para pemain yang ingin merasakan pengalaman next-gen dan DLC Episode Intermission harus membeli game tersebut.

Pada bulan Desember kemarin Sony akhirnya menarik keputusannya dan mengizinkan versi PS Plus Collection untuk melakukan upgrade ke versi PS5. Dan sejauh ini tidak diketahui apakah Sony akan melakukan hal yang sama untuk Resident Evil 7 atau tidak.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More