Developer Godfall Dikabarkan Tengah Mengerjakan Sebuah IP Co-op Baru

Dilansir dari lowongan pekerjaan di situs mereka, developer dari game Godfall, Counterplay Games dikabarkan telah mulai mengerjakan sebuah IP baru.

Seperti yang ditemukan oleh situs VeryAli Gaming, sejumlah lowongan baru telah dibagikan pada situs studio tersebut, dimana akan memberikan informasi lebih banyak dibandingkan lowongan yang diberikan para bulan Desember tahun lalu.

Salah satu lowongan tersebut tengah mencari seorang producer yang menyatakan perannya adalah untuk “sebuah co-operative action fantasy shooter yang belum diumumkan.”

Sedangkan lowongan yang lainnya adalah untuk senior writer yang menyebutkan bahwa kandidat yang berhasil akan “berkontribusi untuk keseluruhan narasi dari sebuah IP baru.” Tentunya hal ini mengindikasikan bahwa game tersebut bukanlah sebuah sekuel dari Godfall.

Selain itu, terdapat sebuah lowongan untuk seorang “next-gen platform engineer”. Dimana orang tersebut dapat “mengimplementasi dan mempertahankan sistem serta tools untuk mendukung pengembangan platform konsol next-gen,” hal ini mengindikasikan bahwa game mereka selanjutnya tidak akan menjadi game yang eksklusif untuk PlayStation seperti Godfall.

Lowongan lainnya mengungkapkan bahwa game baru ini “berfokus pada pertarungan” dan kemungkinan akan menghadirkan “synchronised multi-character animations (assassinations)”.

Godfall sendiri secar resmi menjadi game eksklusif untuk konsol PlayStation ketika game tersebut diungkap pada acara The Game Awards 2019.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More