CEO EA Sebut Mereka Saat Ini Tidak Berfokus Pada NFT

CEO dari publisher Electronic Arts, Andrew Wilson belum lama ini mengatakan bahwa mereka saat ini tidak berfokus pada pengenalan NFT untuk game-game mereka.

NFTs merupakan unique non-interchangeable units dari data yang tersimpan dalam sebuah blockchain, dimana secara efektif mengizinkan para pengguna untuk memiliki, membeli, dan menjual item digital seperti item di dalam game, atau artwork.

Pada panggilan laporan keuangan untuk kuartal ketiga EA, Wilson mengakui bahwa NFT sat ini mendorong banyak investasi eksternal di industri game. Namun, ia menyamakan situasi saat ini dengan antusiasme sebelumnya terhadap 3D, AR, dan VR di ranah video game.

“Cara saya melihat, secara kolektibilitas benar-benar di bangun di atas empat metrik utama,” ujar Wilson. “Yakni seputar konten berkualitas tinggi, kelangkaan, bukti keaslian, dan sekelompok orang yang mengetahui nilai dalam konten tersebut.”

“Kami telah melihat apa yang terjadi di dunia nyata, dan kami melihat hal tersebut terjadi di dunia virtual dengan beberapa hal yang terjadi di dalam, dan sekitar game kami dalam beberapa tahun ini. Dan Saya percaya bahwa kolektabilitas akan terus menjadi sebuah bagian yang penting daam industri kami, dan game, dan pengalaman yang kami tawarkan kepada para pemain kami. Terlepas apakah itu bagian dari NFT dan blockchain, hal tersebut masih harus diperhatikan. Dan Saya pikir cara kami memikirkannya adalah, kami ingin memberikan pengalaman yang terbaik kepada para pemain sejauh yang kami bisa. Jadi, kami akan mengevaluasinya dari waktu ke waktu, namun saat ini, hal tersebut bukanlah sesuatu yang kami tolak.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More