Sony Memiliki 10 Live Service Game Yang Tengah Dikembangkan

Sony belum lama ini mengungkapkan melalui panggilan pendapatan mereka bahwa mereka memiliki rencana untuk menghadirkan 10 live service game sampai dengan tahun 2026 mendatang.

Ketika berbicara mengenai akuisisi yang dilakukan Sony atas Bungie dengan nilai sebesar 3,6 miliar USD, CFO Hiroki Totoki juga mengungkapkan bahwa developer Destiny tengah mengerjakan sebuah IP besar baru, dan pihak perusahaan berencana untuk menggunakan pengalaman Bungie pada ranah live service untuk melangkah maju.

Meski sejauh ini masih belum diketahui secara pasti apakah Bungie akan mengembangkan salah satu dari game tersebut, namun tampaknya banyak developer first-party termasuk studio dari The Last of Us, Naughty Dog saat ini tengah mengerjakan game live service.

Pada panggilan tersebut, mengenai hal apa saja yang akan dibawa oleh Bungie ke PlayStation, Totoki mengatakan, “Studio kami akan belajar dari Bungie, hal tersebut adalah keinginan kuat kami agar pihak Bungie bersedia bekerja sama dengan kami.”

PlayStation sendiri telah dikenal menjadi rumah untuk game-game blockbuster single player seperti Spider-Man, The Last of Us, Ghost of Tsushima, dan God of War. Namun pada bulan Mei kemarin, Sony mengatakan bahwa mereka berencana untuk “mengembangkan lebih banyak pengalaman berbasis layanan” dalam jajaran first-party mereka, yang sejalan dengan peningkatan fokus mereka pada perilisan di platform Mobile dan PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More