Developer Halo Infinite Tepis Rumor Battle Royale

Terlepas dari semua permasalahan yang terjadi pada beberapa bulan terakhir, entri terbaru dari franchise Halo, Halo Infinite masih bisa dikatakan tetap menjadi salah satu game Xbox yang paling dinantikan. Menandai kembalinya franchise populer yang telah lama dinantikan, Halo Infinite berusaha untuk membawa Halo kembali ke asalnya, namun sayangnya, kurangnya informasi resmi dari 343 Industries telah membuat banyak rumor bermunculan. Dimana beberapa rumor tersebut mengklaim bahwa Halo Infinite akan menghadirkan sebuah mode battle royale.

Game battle royale sendiri telah memberikan dampak yang signifikan kepada komunitas game, dengan game-game seperti Fortnite, dan PlayerUnknow’s Battleground mendapatkan kesuksesan yang besar. Berdasarkan hal itu pula, beberapa penggemar Halo mulai berspekulasi bahwa multiplayer di Halo Infinite akan menghadirkan mode battle royale juga, namun manajer komunitas dari 343 Industries langsung mematahkan rumor tersebut.

Community Manager Brian Jarrard dari 343 Industries, yang juga berperan sebagai PR, community, dan marketing lead di Bungie dari Halo 2 sampai Halo Reach, mematahkan rumor mengenai mode battle royale. Di waktu yang bersamaan, Jarrad juga mengakui bahwa kurangnya informasi 343 membuat berbagai rumor bermunculan.

Jarrard melanjutkan dengan mengatakan bagaimana 343 dan Microsoft hanya memberikan sedikit berita semenjak Halo Infinite ditunda pada bulan Agustus kemarin. Ia melaporkan bahwa pihak studio saat ini sedang dalam proses penyusunan update akhir tahun. Sayangnya tidak diketahui apakah update ini akan dibagikan melalui channel Xbox atau menjadi bagian dari acara seperti The Game Awards.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More