Doom Eternal Tambahkan Master Level Baru Untuk Super Gore Nest

DOOM Eternal merilis sebuah Master Level baru kepada Super Gore Next. Baru saja diumumkan pada hari ini, DOOM Eternal juga menambahkan sebuah mode baru yang akan membuat para pemain lama seri ini merasa bernostalgia.

Kepopuleran game FPS dari Bethesda dan id Software masih terus berlanjut semenjak game tersebut dirilis pada bulan Maret tahun ini. Hampir mendapatkan review yang sempurna, game demon-slaying ini pun menjadi salah satu kandidat Game of the Year di The Game Awards 2020.

Sebuah video YouTube yang di posting oleh channel resmi Xbox memberikan detail untuk konten baru yang akan hadir ke DOOM Eternal. Trailer dengan durasi sekitar satu menit tersebut menunjukan berbagai cuplikan dari Master Level baru versi Super Gore Nest. Para Slayers akan menemukan beberapa remix layout, dengan peningkatan jumlah dai beberapa demon terkuat di franchise ini, yang menawarkan pengalaman bertarung yang baru. Level tersebut juga hadir dengan serangkaian challenge yang unik, dimana para pemainnya akan mendapatkan kosmetik sebagai hadiahnya.

Perlu diingat bahwa Master Level dapat dimainkan pada setting-an difficulty apapun, sehingga para pemain kasual juga bisa memainkannya.

YouTube player

Video trailer tersebut juga mengungkap tambahan kepada Classic Mode Challenge. Dimana pada mode baru ini membuat level tersebut seperti game DOOM yang dirilis di tahun 1993, dimana para pemain akan memulai tanpa persenjtaan mereka. DOOM Slayer harus menyelesaikan level tersebu dengan gaya old-school, memungut senjata, dan mod yang tersebar di peta. Para pemain yang berhasil menyelesaikan Classic Mode Challenge akan mendapatkan skin Classic Green Slayer.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More