Developer Horizon Forbidden West Berikan Petunjuk Mengenai Entri Ketiga Dalam Seri Tersebut

Horizon Forbidden West dibangun dari Horizon Zero Dawn. Pada sekuel ini, sang developer menghadirkan sejumlah machine baru, dan juga senjata ke dalam game tersebut. Para pemain dapat menggunakan berbagai macam kemampuan untuk mengalahkan musuh di Horizon Forbidden West, dan juga dapat memilih satu dari tiga skill yang ada untuk setiap tipe senjata.

Cerita dari Horizon Forbidden West mengambil tempat beberapa bulan setelah game pertamanya. Horizon Zero Dawn mengungkap sebuah misteri besar, dan hampir seluruh pertanyaan yang muncul terjawab pada akhir dari game tersebut. Sang developer, Guerrilla Games memberikan petunjuk mengenai sekuel  dalam sebuah scene after-credits, dengan Horizon Forbidden West menggunakannya sebagai fondasi ceritanya. Kini, tampaknya seorang developer yang ada di Guerrilla Games memberikan petunjuk mengenai sekuel dari Horizon Forbidden West.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak VG247, Mathijs de Jonge, Game Director dari Horizon Forbidden West, membicarakan mengenai ending dari game tersebut. Ia menyatakan bahwa seri Horizon adalah mengenai mengungkap rahasia yang ada di dunia lama dan dunia sekarang. Ia jua menyebutkan bahwa Guerrilla Games dapat memanfaatkan latar belakang yang kaya dan luas untuk menciptakan misteri dan alur cerita baru. Seperti Horizon Zero Dawn, Forbidden West berakhir dengan cliffhanger, dan Mathijs mengkonfirmasi bahwa tim developer menggunakan ending tersebut untuk mempersiapkan hal bagi game selanjutnya.

Horizon sendiri merupakan sebuah franchise yang sukses, dengan Horizon Zero Dawn terjual lebih dari 20 juta kopi di PS4, dan PC. Jadi tidak terlalu mengejutkan jika Guerrilla Games ingin terus merulis lebih banyak game dalam seri tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More