Developer Doom Buka Lowongan Untuk Sebuah Proyek

Developer id Software memiliki sejarah yang cukup panjang, dimulai dari tahun 90an, dengan menghadirkan banyak franchise yang masih mendapatkan support hingga saat ini. Hal ini terbukti dari franchise Doom, dengan perilisan terbarunya Doom Eternal yang menunjukan bagaimana para developer di id Software dapat menghadirkan pengalaman first person shooter yang kaya.

Meski game Wolfenstein baru-baru ini tidak dikembangkan oleh id Software, pengembang utama game tersebut adalah MachineGames, seri Quake sendiri juga bangkit berkat studio tersebut. Hal ini termasuk remaster dari game Quake pertama yang hadir diberbagai platform dengan peningkatan grafis, konten baru, dan yang lainnya. Meski tidak diketahui apakah game selanjutnya dari developer tersebut merupakan game Quake lainnya, sebuah lowongan pekerjaan yang dibagikan oleh Zenimax, mengindikasikan setidaknya sebuah proyek baru sedang dikerjakan.

Postingan pada lowongan tersebut menyebutkan bahwa id Software sedang mencari seorang Senior UI Programmer, yang akan diposisikan untuk bekerja dengan artist, dan desainer gameplay untuk membuat elemen user interface yang ramah pemain. Posisi tersebut disebutkan untuk sebuah proyek game yang belum diumumkan, namun mengingat pustaka game id Software kemungkinan proyek tersebut adalah game FPS. Hal ini didukung oleh lowongan pekerjaan sebelumnya dari Zenimax yang memberikan petunjuk mengenai bahwa id Software tengah mengembangkan game action FPS, hal ini mengindikasikan sebuah entri Doom baru atau reboot untuk Quake.

Selain dari itu, tidak terlalu banyak hal yang diketahui mengenai proyek tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More