Tetsuya Nomura Jelaskan Tampilan Realistis Dari Kingdom Hearts 4

Dunia pertama yang ada di dalam game Kingdom Hearts 4 tampaknya merupakan Quadratum yang memiliki tampilan realistis seperti yang diperlihatkan dalam trailer sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak Famitsu, yang telah diterjemahkan oleh pihak Video Games Chronicle, sang director, Tetsuya Nomura mengatakan bahwa ruangan dimana sang prontagonis Sora terbangun akan menjadi “base dari bagian awal game tersebut.”

Quadratum, dunia yang memiliki tampilan mirip Tokyo yang ada di trailer tersebut, sebenanya bukanlah dunia yang sesungguhnya. Dunia tersebut disebut oleh Nomura “mirip dengan dunia setelah kematian,” namun memiliki tampilan lokasi dunia nyata seperti Shibuya, dan untuk Sora, dunia tersebut merupakan dunia setelah kematian.

Dunia tersebut sangat nyata bagi penduduk Quadratum, dan menurut entri sebelumnya, Kingdom Hearts 3 dimana Quadratum diperkenalkan, dunia itu bukanlah dunia cahaya atau kegelapan, melainkan sebuah dunia fiksi yang ada “di sisi lain.”

Menurut Nomura, perbedaan sudut pandang ini merupakan hal yang disengaja. Ia mengatakan: “Saya pikir tema dari proyek ini adalah perbedaan kontras antara mereka yang berada di posisi berbeda.”

Tampilan realistis Sora juga merupakan hasil dari dunia tersebut, ujar Nomura, dan ia akan kembali ke tampilan yang lebih kartunis di dalam game nanti.

“Donald dan Goofy sedang mencari petunjuk mengenai Sora di dunia original,” helasnya. “Seluruh dunia nyata yang diperlihatkan sebelum tampilan judul game [di trailer] merupakan bagian dari Quadratum, dan Sora akan tampil realistis, namun jika ia kembali ke dunia asal, maka ia akan terlihat seperti Donald dan Goofy bersamaan dengan shader seperti Donald dan Goofy.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More