Developer Outriders Akan Memberikan Hadiah di Dalam Game Sebagai Permintaan Maaf Atas Permasalahan Server

Setelah peluncuran yang kurang mulus pada akhir pekan kemarin untuk server Outriders, developer People Can Fly mengabarkan bahwa mereka akan memberikan “community appreciation package” atas kesabaran mereka. Pihak studio mengunkap bahwa bonus untuk para pemain tersebut merupakan bagian dari sebuah postingan game tersebut di subreddit pada hari Kamis. Dimana setiap orang yang telah memainkan Outriders pada tanggal 31 Maret sampai dengan 11 April akan mendapatkan hadiah di dalam game.

Meski developer People Can Fly tidak memberikan sebuah tanggal yang pasti mengenai kapan hadiah tersebut akan diberikan, pihak developer mengungkapkan recana mereka untuk membagikannya. Bagi para pemain yang memenuhi syarat akan mendapatkan sebuah senjata Legendary, beberapa currency Titanium, dan emote “Frustration”. People Can Flay mengatakan bahwa emote ini cocok, dan emote ini sudah di kembangkan sebelum munculnya permasalahan mengenai peluncuran game ini.

Hadiah ini akan diberikan kepada karakter pemain yang memiliki level tertinggi. Selain itu kekuatan dari Legendary weapon dan jumlah Titanium yang didapatkan ditentukan berdasarkan level karakter.

Meski People Can Fly sampai saat ini maish menangani beberapa detail untuk hadiah tersebut, pihak studio berterima kasih kepada para gamer karena masih tetap memainkan Outriders meski terdapat masalah server. Studio juga menyediakan sebuah post mortem pada permasalahan konektivitas di Reddit, dimana para gamer dapat melihat permasalahan apa yang terjadi.

People Can Fly akan mengabarkan para pemain ketika hadiah tersebut telah tersedia melalui Twitter, meski kemungkinan hadiah tersebut akan diaplikasikan secara otomatis ke akun para pemain.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: