Developer Ready or Not Tidak Lagi bekerja Dengan Publisher Team17

Belum lama ini, developer dari Ready or Not, Void Interactive mengumumkan bahwa mereka tidak lagi bekerja dengan publisher Team17. Seperti yang diumumkan oleh pihak NME, perpisahaan ini terjadi kemungkinan karena konten yang akan dibawa nantinya, yang telah dikonfirmasi pihak studio untuk game tactical FPS mereka.

Pada tanggal 20 Desember kemarin, untuk merespon pertanyaan apakah game tersebut harus memiliki sebuah misi penembakan sekolah, seorang developer Void Interactive menjawab, “Kalian sebaiknya mempercayai hal tersebut.”

Pihak studio kemudian mengumumkan akhir dari kerja sama mereka dengan publisher Team17 beberapa jam setelah konfirmasi dari level tersebut di Twitter.

“Void Interactive dan Team17 telah memiliki kesepakatan yang sama bahwa Team17 tidak akan lagi menerbitkan Ready or Not,” ujar sang developer.

“Kami yakin bahwa hal ini adalah jalan yang benar untuk masa depan dari Ready or Not, dan kami berterima kasih kepada Team17 untuk kerja sama mereka, dan mendoakan kesuksesan mereka dengan spektrum game mereka!”

Pihak developer kemudian menyebutkan bahwa mereka tidak dapat menjabarkan lebih lanjut mengenai perpisahan ini. Namun mereka mengatakan bahwa keputusan ini merupakan “yang terbaik untuk kedua pihak.”

Void Interactive sendiri akan terus mengembangkan dan mendukung game tersebut di Steam Early Access.

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada Kotaku, seorang juru bicara dari Team17 mengatakan: “Team17 Digital dan Void Interactive memiliki keputusan yang sama bahwa Ready or Not tidak akan lagi diterbitkan oleh Team17 Digital. Kami berharap yang terbaik untuk tim yang ada di Void Interactive, masa depan, serta pengembangan game mereka. [Kami tidak] memiliki komentar lebih lanjut untuk saat ini.”

Sumber: Gamesindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More