Game Xbox Live Games with Gold Untuk Januari 2022 Bocor

Game Xbox Live with Gold untuk bulan Januari tahun depan dikabarkan telah bocor menjelang pengumuman resmi dari Microsoft.

Game-game tersebut tampaknya sekali lagi telah dikonfirmasi lebih awal oleh pengguna Dealabs, billbil-kun, yang sebelumnya telah membocorkan jajaran game yang akan hadir di PlayStation Plus dengan akurat lima kali berturut-turut, dan juga game Xbox Live Games with Gold di bulan Desember ini, serta juga promosi game gratis selama 15 hari dari Epic Games Store.

billbil-kun mengklaim bahwa game Xbox Live with Gold untuk bulan januari nanti adalah game RPG mining/crafting Aground, RPG twin-stick shooter NeuroVoider, dan game shoot’em ups Radiant Silvergun, dan Space Invaders Infinity Gene.

Berikut game untuk Xbox Live Games with Gold Januari 2022.

  • Aground (16 Januari sampai 16 Februari)
  • NeuroVoider (1 Januari sampai 31 Januari)
  • Radiant Silvergun (1 Januari sampai 15 Januari)
  • Space Invaders Infinity Gene (16 Januari sampai 31 Januari)

Untuk Games with Gold bulan ini berisikan The Escapists 2 (tersedia sampai dengan 31 Desember), Tropico 5 Penultimate Edition (tersedia sampai dengan 15 Januari) dan Insanely Twisted Shadow Planet (tersedia sampai dengan 31 Desember).

Sebelumnya, game PlayStation Plus untuk bulan Januari tahun depan juga telah diungkap menjelang pengumuman resmi dari Sony.

Dilansir dari bill-bil-kun, game PlayStation Plus untuk bulan depan adalah Deep Rock Galactic (PS5/PS4), Dirt 5 (PS5/PS4) dan Persona 5 Strikers (PS4).

Mengenai alasan mengapa membocorkan ini adalah untuk membantu para gamer untuk merencanakan pembalian mereka, kemudian untuk membuat para gamer tidak langsung mengeluarkan uang mereka begitu saja ketika melihat promo, atau setidaknya membuat mereka menahan rencana pembelian mereka. Dimana tujuannya cukup mudah, adalah untuk berhemat sebanyak mungkin.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More