Devil May Cry 5 Capai Angka Penjualan Yang Fantastis

Setelah tiga tahun sejak perilisannya, popularitas game Devil May Cry 5 tampaknya tidak surut, dan hal ini dibuktikan berdasarkan angka penjualan terbarunya. Dilansir dari Capcom, entri terbaru dari game hack and slash tersebut berhasil terjual lebih dari enam juta kopi. Sebagai pembanding, game DMC 5 berhasil terjual sebanyak 5 juta kopi pada bulan April tahun ini, yang berarti hanya cukup membutuhkan beberapa bulan saja agar game ini berhasil terjual sebanyak 1 juta kopi. Bukanlah sebuah performa yang buruk untuk sebuah game yang memiliki umur lebih dari tiga tahun.

Pertama kali muncul pada tahun 2019, DMC 5 menghidupkan kembali franchise Devil May Cry. Capcom sendiri sebelumnya telah bekerja sama dengan Ninja Theory untuk menghidupkan kembali franchise ini dengan DMC: Devil May Cry di tahun 2013 namun mendapatkan tanggapan yang beragam dari para gamer. Sedangkan DMC 5 sepenuhnya menghiraukan game tersebut, dan kembali ke versi original Dante dan karakter lainnya.

Dan kini penjualan game ini telah mencapai angka 6 juta unit, telah membuat game ini menjadi game Devil May Cry dengan penjualan terbaik hingga saat ini. Capcom sendiri membagikan berita ini dengan menghadirkan sebuah gambar baru yang menampilkan jajaran karakter DMC 5, dan pesan terima kasih atas dukungan dari para gamer.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More