Konami Umumkan Silent Hill: Townfall

Konami baru-baru ini memberikan konfirmasi bahwa game Silent Hill: Townfall saat ini tengah dikembangkan. Pengumuman game tersebut datang sebagai bagian dari acara Silent Hill Transmission. Dimana presentasi tersebut berfokus pada lima proyek yang berbeda, termasuk sebuah remake Silent Hill 2, film Return to Silent Hill, sebuah proyek media interactive bernama Silent Hill: Ascension, dan game misterius Silent Hill F. Meski hanya terdapat sebuah trailer teaser untuk Silent Hill: Townfall, developer game ini dan bocoran sebelumnya telah memberikan sedikit gambaran mengenai proyek ini.

Silent Hill: Townfall sendiri saat ini tengah dikembangkan oleh No Code Studios, sebuah co-production dengan Annapurna Interactive. No Code Studios sendiri dikenal pernah menangani dua proyek, yakni Stories Untold, dan Observation. Kedua game ini merupakan game adventure puzzle, dengan Stories Untold adalah sebuah horror anthology episodik, sedangkan Overvation merupakan sebuah game thriller sci-fi. Berdasarkan karya studio ini sebelumnya, cukup terlihat bahwa No Code merupakan pilihan yang menarik untuk menangani game Silent Hill.

YouTube player

Untuk trailernya sendiri tidak terlalu banyak memberikan informasi. Cuman terdapat suara yang menyebutkan bahwa para pemain yang berada di sana hanya untuk mendapatkan hukuman, bersamaan dengan komentar-komentar lainnya.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, game ini berfokus kepada cerita horror yang pendek mirip dengan Stories Untold, dan episodik. Namun belum diketahui apakah game ini akan dirilis menjadi beberapa bagian, atau yang lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More