Devolver digital umumkan game dungeon crawler Blightbound yang akan hadir di PC

Devolver Digital kembali mengumumkan game terbaru yang akan mereka rilis melalui kerja sama dengan Ronimo Games selaku developer, yang mana kali ini game tersebut merupakan sebuah game dungeon crawler yang berjudul Blightbound.

Menurut deskripsi yang disertakan oleh Devolver Digital, Blightbound sendiri merupakan game yang mengambil tema dark fantasy dan merupakan game dungeon crawler yang dapat dimainkan secara multiplayer bersama teman-temanmu dalam membantai para monster dan iblis yang hadir di dalamnya.

Blightbound akan memungkinanmu untuk bermain bersama teman-temanmu dengan total maksimal hingga tiga pemain, dan dapat kamu mainkan dengan cara local multiplayer, maupun online.

Blightbound akan menghadirkan lebih dari 20 pilihan hero yang bisa kalian koleksi dan memiliki skill set, passive abilities, dan story yang berbeda-beda, kamu juga akan menjumpai ratusan item berbeda di dalam game ini yang dapat digunakan untuk berbagai hal seperti untuk crafting, atau memperkuat hero yang kamu gunakan.

Blightbound untuk sementara baru direncanakan untuk rilis di PC saja via Steam Early Access, dan akan hadir tahun ini walau belum diketahui tanggal peluncurannya.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More