Perilisan dari game Rock of Ages III: Make & Break di delay ke bulan Juli

Rock of Ages III: Make & Break awalnya direncanakan untuk rilis pada awal bulan Juni mendatang, lebih tepatnya pada tanggal 2 Juni 2020, namun baru-baru ini Modus Games, Giant Monkey Robot dan juga ACE Team baru saja mengumumkan bahwa game tersebut harus mengalami delay terhadap tanggal perilisannya.

Hal ini diumumkan langsung melalui cuitan di Twitter, dimana mereka menjelaskan hal ini disebabkan keadaan saat ini yang sedang terjadi, yang mana besar kemungkinan merujuk terhadap wabah virus corona dan peraturan lockdown yang sedang berlaku, yang menyebabkan mau tidak mau Rock of Ages III: Make & Break harus di delay selama 7 minggu.

Shane Bierwith selaku executive vice president dari Modus Games sendiri mengungkapkan bahwa mereka menyesal karena harus membuat banyak fans menunggu lebih lama terhadap perilisan game ini, namun hal ini harus dilakukan agar pada saat final release diluncurkan, game ini bisa memenuhi seluruh ekspektasi yang diharapkan oleh para pemain.

Dikarenakan oleh delay ini, Rock of Ages III: Make & Break pun akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2020, dimana game ini akan meluncur ke PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Google Stadia, dan juga PC via Steam.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More