Fallout 76 umumkan 2020 roadmap yang akan menghadirkan berbagai fitur baru

Setelah baru pada hari Rabu lalu Bethesda mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan event free weekend pada Fallout 76, kini Bethesda justru mengumumkan mengenai akan hadirnya 2020 Roadmap pada game tersebut, yang disambut positif oleh komunitas para pemain Fallout 76.

2020 Roadmap ini sendiri menghadirkan cukup banyak fitur baru seperti menghadirkan season baru, balancing terhadap sistem combat dan juga reward yang didapat, C.A.M.P Shelters, Legendary Perks, dan yang menjadi sorotan utama adalah hadirnya story arc yang berfokuskan pada faksi dari Brotherhood of Steel.

Fallout 76 umumkan 2020 roadmap yang akan menghadirkan berbagai fitur baru

Fitur season yang dihadirkan tersebut akan membawa community challenge progression baru di tiap season yang apabila diselesaikan akan memberi berbagai reward terhadap pemain seperti atom bundles, perk card packs, hingga item cosmetic. Season baru yang akan dihadirkan pada musim panas ini juga akan menghadirkan legendary boss event, walau hingga sekarang belum diketahui mahluk mutasi apa yang akan menjadi boss di season ini.

Sedangkan pada One Wasteland for All yang akan diadakan pada musim gugur, Bethesda akan melakukan balancing terhadap combat dan reward sesuai level dari karaktermu, dan akan kehadiran atomic drop event.

Season terakhir dari 2020 Roadmap akan menghadirkan Fractured Steel pada musim dingin tahun ini, dimana faksi Brotherhood of Steel akan hadir di dalam game ini dengan membawa quest dan misi baru, dan juga C.A.M.P Shelters.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More