Devolver Direct 2020 tetap akan diadakan walau belum mendapatkan tanggal pasti

Devolver Digital merupakan salah satu nama yang mengungkapkan bahwa mereka akan mengadakan acara digital showcase mereka sendiri setelah pembatalan E3 2020, dan setelah hampir 2 bulan sejak E3 dibatalkan, tentu banyak yang bertanya-tanya atau bahkan lupa mengenai acara milik Devolver Digital tersebut.

Devolver Digital akhirnya buka mulut dan mengumumkan mengenai hal ini, bahwa acara milik mereka yang diberi nama Devolver Direct 2020 tetap akan diadakan, walau hingga saat ini pihak Devolver Digital belum menemukan tanggal yang tepat untuk diadakannya acara tersebut.

Melalui pengumuman tersebut, setidaknya para fans yang menanti-nantikan acara ini dapat sedikit bernapas lega karena sudah diketahui bahwa Devolver Direct 2020 tidak dibatalkan.

Devolver Digital sendiri merupakan salah satu publisher asal Amerika Serikat yang dalam beberapa tahun belakangan ini mendulang cukup banyak popularitas, sehingga akan menarik untuk melihat apa yang disajikan pada Devolver Direct 2020 nantinya.

Sumber: Nintendo Life

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More