Skully, sebuah game puzzle adventure dengan fitur perubahan wujud akan hadir untuk PC dan Console

Modus Games bersama dengan Finish Line Games baru saja mengumumkan game terbaru mereka yakni Skully, sebuah game dengan perpaduan genre antara adventure, platformer, dan juga puzzle, dimana kamu akan berperan sebagai Skully, sebuah kepala tengkorak yang bergerak dengan menggelinding dan bertujuan untuk menyelamatkan pulau tempatmu hidup.

Memainkan Skully akan memberikanmu beberapa aksi dasar pada game platformer, seperti menggelinding, melompat, hingga menyelesaikan beberapa puzzle dan rintangan yang ada di sepanjang petualanganmu.

YouTube player

Hal yang membuat unik adalah dimana Skully memiliki kemampuan untuk berubah wujud kedalam beberapa bentuk, dimana tiap bentuk memiliki kekuatan spesial masing-masing dan dapat diakses dengan mengambil elemen dari alam, seperti bergabung bersama tanah liat untuk berubah menjadi wujud batu yang memberikanmu pukulan fisik yang kuat.

Kamu akan mengeksplorasi seluruh pulau mulai dari hutan, sungai, pantai, rawa, hingga ke bagian dalam gunung berapi, dan tentu saja menggunakan tiap kemampuan yang Skully miliki untuk menyelesaikan puzzle yang ada merupakan kunci di dalam game ini.

Skully akan hadir ke PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam pada tanggal 4 Agustus 2020 dengan harga banderol sebesar $29,99.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More