Diablo 2: Resurrected Memiliki Dua Alpha Test

Game Diablo 2: Resurrected telah dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 nanti, namun para pemain yang tidak sabar untuk dapat kembali memainkan game ini dalam bentuk remake, akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di salah satu tes, single player alpha atau sebuah multiplayer stress tes, atau bahkan keduanya.

Ketika berbicara kepada PCGamesN, lead producer Diablo 2: Resurrected, Chris Lena menjelaskan bagaimana perilisan pengujian alpha ini akan mengarah ke perilisan game.

“Kami akan mulai dengan single player technical alpha, dan kemudian kami akan menjalankan technical alpha kedua setelah itu, yang merupakan jenis pengujian multiplayer dan stress test,” kata Lena yang juga mengonfirmasi bahwa keduanya jelas akan tiba sebelum perilisan game ini.

YouTube player

Pendaftaran untuk alpha test Diablo 2: Resurrected saat ini telah tersedia, dan gratis. Para peserta akan dipilih secara acak, dan tentunya perlu diketahui bahwa meski kalian telah melakukan pembelian game ini terlebih dahulu, tindakan tersebut tidak akan menjamin bahwa kalian akan memiliki akses ke aplha test.

Diablo 2: Resurrected sendiri awalnya diumumkan pada acara BlizzCon 2021, dan game ini akan dirilis pada tahun 2021 ini di PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, dan Nintendo Switch. Game ini bukanlah merupakan sebuah remake, namun sebuah remaster, dimana tim developer ingin meyakinkan para pemainnya akan mendapatkan game yang mereka ingat dari tahun 2000.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More