Sebuah Game RPG Open-World Dungeon and Dragons Tengah Dikembangkan

Hidden Path Entertainment, merupakan studio yang bekerja dengan Valve untuk mengembangkan game Counter-Strike: Global Offensive, dikabarkan saat ini tengah mengerjakan sebuah game “AAA. third person, open-world fantasy RPG yang akan mengambil tempat di dalam franchise Dungeon & Dragons.”

Hidden Path sendiri membagikan berita tersebut melalui akun Twitter mereka, sambil mencari para orang-orang berbakat untuk mengisi peran Graphics Programmers, Lead Graphics Programmers, Senior Technical Artists, dan Writers untuk dapat bergabung dengan tim mereka, dan mengerjakan proyek ini bersama.

Dengan melihat deskripsi lowongan pekerjaan tersebut, sepertinya proyek game Dungeon & Dragons ini akan dibangun dengan menggunakan Unreal Engine 4. Hidden Path juga tengah mencari orang-orang yang memiliki pengalaman dalam teknologi konsol, dimana hal ini dapat menjadi sebuah petunjuk bahwa game ini juga akan dirilis di luar platform PC.

Selain itu Hidden Path sedang mencari seorang penulis yang memiliki kemampuan membuat narasi bercabang, dan memiliki pengalaman dengan sekelompok pemeran yang memiliki jumlah waktu tampil yang sama, dan yang lainnya.

Di tahun 2019, Presiden dari Wizards of the Coast, Chris Socks mengungka bahwa terdapat tujuh atau delapan game yang sedang direncanakan untuk franchise role-playing yang populer ini untuk beberapa tahun mendatang. Dan sepertinya ini merupakan salah satu game lainnya setelah game action RPG Dark Alliance yang telah diumumkan sebelumnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More