Dialog Isaac Akan Berubah Sesuai Dengan Seberapa Lelahnya Ia di Dead Space Remake

EA Motive belum lama ini memberikan update mengenai pengembangan game Dead Space remake. Selain menampilkan sejumlah cuplikan awal game tersebut, livestream terbari dari sang developer berfokus kepada peningkatan audio, termasuk bagaimana dialog Isaac akan berbubah bergantung dengan seberapa lelahnya dia.

Pada acara livestream yang dilakukan hari ini, sang developer mengumumkan sebuah sistem yang bernama A.L.I.V.E., dimana EA Motive mengatakan akan mencakup “semua komponen dari pernafasan dan detak jantung Isaac, vokal, dan dialog yang dipengaruhi oleh berbagai fitur gameplay.

Selagi menjabarkan A.L.I.V.E., pihak studio juga merinci arti dari setiap huruf dalam akronim: Adrenaline, Limbic System Response, Intelligent Dialog, Vitals, dan Exertions. Masing-masing akan membuat sebuah komponen, dan yang paling menarik adalah “Intelligent Dialog,” dimana EA Motive menjelaskan bahwa dialog Isaac akan berisikan tiga variasi dari setiap lini “berdasarkan keadaannya saat itu.”

Terdapat tiga variasi, Normal, Fatigued, dan Injured, dimana akan secara drastis mengubah dialog Isaac di dalam game. Dan seperti yang dapat kalian perkirakan, setiap variasi berbeda, dimana membantu mencerminkaan keadaan Isaac.

Tentunya, perubahan pada nafas Isaac bukanlah hal yang baru jika kalian telah memainkan game pertamanya. Namun, peningkatan audio dan hal kecil lainnya seperti bagaimana dialog Isaac, dan bagaimana ia bernafas pada situasi tertentu merupakan sebuah detail yang menarik dari salah satu remake game horror paling populer pada akhir tahun 2000-an

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More