PUBG Mobile Lakukan Crossover Dengan Warframe

PUBG Mobile mengumumkan sebuah kolaborasi crossover yang cukup mengejutkan dengan Warframe, dimana membawa game battle royale yang populer ini dengan game multiplayer online shooter tersebut.

Mulai dari tanggal 10 Maret kemarin sampai dengan 19 April mendatang, para pemain di PUBG Mobile bisa mendapatkan skin bertemakan Warframe dan berbagai item lainnya dengan memainkan, dan menyelesaikan berbagai misi spesial, dan event yang ada. Pihak developer mengatakan bahwa sejumlah event lainnya akan segera diumumkan, jadi para pemain PUBG Mobile akan mendapatkan lebih banyak konten Warframe dalam beberapa minggu kedepan.

PUBG Mobile, sesuai dengan namanya merupakan game battle royale PC populer khusus untuk platform mobile. Versi mobile dari game tersebut memiliki sebuah sejarah yang unuk dalam kolaborasi, mulai dari game seperti League of Legends, hingga ke bintang grup K-Pop Blackpink.

Warframe sendiri merupakan sebuah game free-to-play shooter multiplayer yang dikembangkan oleh Digital Extreme dan pertama kali dirilis pada tahun 2013, dan sejak saat itu terus bertumbuh hingga sekarang ini.

Di Warframe, para pemain mengendalikan Tenno yang merupakan anggota dari ras petarung kuno dimana kalian menemukan diri kalian berada di tengah peperangan intergalactic antara berbagai faksi. Tenno mengenakan suit yang bernama Warframe bersamaan dengan berbagai jenis senjata untuk menghadapi musuh di depan mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More