Digimon Con 2022 Hadirkan Informasi Baru Untuk Digimon Survive

Game Digimon Survive menjadi topik pembicaraan pada saat Q&A Digimon Con 2022. Namun, tampaknya para gamer harus menunggu lebih lama lagi sampai dapat memainkan game tersebut. Kazumasa Habu, producer dari game tersebut menyebutkan bahwa Digimon Survive akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama, dimana mereka tengah melakukan penyesuaian internal, dan mencari sebuah tanggal perilisannya. Bandai Namco terakhir kali menunda game ini keluar dari 2021 ke tahun 2022 ini.

Habu meminta maaf kepada para gamer atas penundaan dan penantian yang panjang atas game ini. Ia mencatat bahwa terdapat sebuah perubahan yang terjadi pada tim pengembang sehingga mereka harus “mengerjakan ulang game.” namun tampaknya masalah tersebut telah mereka lalui, saat ini mereka tengah mencari tanggal untuk merilis game ini.

Lebih lanjut, sesi Q&A ini juga mengkonfirmasi bahwa game ini akan mendedikasikan 70% pada elemen visual novel, sedangkan 30% pada pertarungan. Menyelesaikan seluruh rute yang ada akan membutuhkan waktu sekitar 80 sampai dengan 100 jam, dan terdapat 113 Digimon yang dapat digunakan.

Disebutkan juga bahwa Digimon Survive akan menghadirkan 4 tingkat kesulitan yang dapat dipilih, yaitu:

  • Very Easy
  • Easy
  • Normal
  • Hard

Bandai Namco sendiri pertama kali mengungkap Digimon Survive pada tahun 2018 kemarin. Game ini merupakan sebuah game strategi dengan elemen visual novel. Yang mengisahkan sebuah kelompok anak yang terdampar ke dunia lain, dan harus bertahan hidup dengan partner Digimon mereka.

Digimon Survive nantinya akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Siliconera, NoisyPixel

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More