Digimon Encyclopedia Kini Telah Tersedia Dalam Bahasa Inggris

Setelah tersedia cukup lama dalam bahasa Jepang, Bandai Namco akhirnya menerjemahkan situs Digimon Encyclopedia ke dalam bahasa Inggris. Selain ke bahasa Inggris, Bandai Namco juga menerjemahkan situs tersebut kedalam bahasa Simplified Chinese dan Traditional Chinese.

Situs Digimon Encyclopedia memiliki isi yang sama dengan namanya. Kalian dapat mengunjungi situs tersebut untuk menemukan berbagai data mengenai Digimon yang muncul di berbagai game, dan juga media Digimon lainnya. Situs ini juga memiliki sebuah fitur search untuk melihat Digimon tertentu. Kalian juga bisa melihat beragam Digimon dalam bentuk daftar sesuai abjad, atau level, attribut dan yang lainnya. Situs ini juga menghadirkan Digimon untuk masuk ke kolom “highlight” pada bagian atas situs tersebut.

Ketika kalian mencari Digimon dalam situs ini kalian akan mendapatkan beragam informasi, seperti level, tipe, attribute, special move, dan Digimon lain yang memiliki hubungan dengan Digimon yang sedang kalian lihat.

Tiga bahasa yang dihadirkan pada situs Digimon Encyclopedia merupakan salah satu dari sejumlah pengumuman yang dihadirkan pada Digimon Con 2022. Salah satu pengumuman lain yang dihadirkan dalam acara tersebut adalah informasi mengenai Digimon Survive dan juga informasi mengenai entri terbaru dalam seri Digimon Story.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More