Game Digimon Survive Kembali Lagi Mendapatkan Penundaan

Pengembangan untuk game Digimon Survive merupakan sebuah perjalanan yang panjang, dan informasi terbaru mengenai game survival strategy dari Bandai Namco bukanlah berita yang baik. Sebuah laporan keuangan baru-baru ini dari Toei Animation, studio Jepang yang berada di belakang franchise Digimon, mengindikasikan bahwa Digimon Survive kembali lagi mendapatkan delay yang besar. Angka penjualan Toei sendiri sudah menurun sejak 2019, namun setelah beberapa stabilisasi pada tahun ini, sepertinya perusahaan menargetkan tahun 2022 untuk kembali.

Awalnya diumumkan dengan jendela perilisan di tahun 2019, Digimon Survive akan menjadi sebuah game besar Digimon setelah beberapa tahun ini. Game ini dikatakan berisikan elemen bertarung dan cerita yang mirip dengan game Fire Emblem, dengan nuansa yang lebih gelap dan jenis digimon yang lebih terbatas. Pertama kali game ini ditunda menjadi tahun 2020. Kemudian terdapat laporan muncul bahwa Digimon Survive kemungkinan akan ditunda lagi karena COVID-19, dengan Bandai Namco kemudian mengkonfirmasi berita tersebut. Selanjutnya diharapkan bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2021, namun kemudian tahun 2022 menjadi target baru dirilisnya game ini.

Pertama kali ditemukan oleh GamerBraves, laporan Toei Animation secara spesifik mendaftarkan versi PS4 dan Switch dari Digimon Survive. Jika diterjemahkan, laporan tersebut berbunyi bahwa Digimon Survive dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2022. Game ini juga di daftarkan pada bagian kuartal ketiga laporan tersebut, yang berarti, jika game ini berhasil menghindari berbagai delay lainnya, game ini akan dirilis antara 1 Juli dan 30 September.

Digimon Survive kini dijadwalkan untuk dirilis pada kuartal ketiga tahun depan, dengan hanya versi PS4 dan Switch saja yang telah dikonfirmasi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More