Tanggal Rilis Mary Skelter Finale Diungkap

Mary Skelter Finale, yang merupakan bagian terakhir dari trilogi Mary Skelter, akhirnya mendapatkan tanggal perilisan untuk versi bahasa Inggrisnya. Pada tanggal 30 September tahun ini, game ini akan hadir di Nintendo Switch dan PlayStation 4 secara digital maupun fisik, untuk wilayah North America, dan 1 Oktober, 2021, untuk wilayah Eropa di kedua konsol tersebut.

Berikut sebuah cuitan pengumuman dari akun Twitter Idea Factory International, mengenai perilisan game ini, dimana juga membagikan sebuah trailer baru untuk Mary Skelter Finale.

Idea Factory International juga membagikan sejumlah detail mengenai Mary Skelter Finale Limited Edition. Edisi yang dihargai sebesar 104.99 USD ini berisikan game Mary Skelter, dan sejumlah barang lainnya. Bagi kalian yang memilih untuk mengambil edisi ini, kalian akan mendapatkan sebuah Steelbook case, sebuah soundtrack yang berisikan berbagai lagu dari ketiga game Mary Skelter, tiga novel yang di dasarkan pada seri game ini, dan sebuah kartu. Pre-order untuk edisi ini dibuka pada tanggal 1 September, 2021. Untuk edisi standard, kalian juga akan mendapatkan sebuah kartu.

https://www.siliconera.com/wp-content/uploads/2021/07/mary-skelter-finale-release-date-limited-edition-le.jpg

Mary Skelter Finale akan dirilis pada tanggal 30 September, 2021 di North America. Game ini akan tiba di Eropa pada tanggal 1 Oktober, 2021. Dan ketika dirilis kalian bisa memainkan game ini di konsol PlayStation 4, dan juga Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More