Digimon Survive Mendapatkan Trailer Baru, Fokus ke Karakter dan Cerita

Bandai Namco belum lama ini telah membagikan sebuah trailer baru untuk game Digimon Survive yang berfokus kepada cerita dan karakter yang ada di dalam game tersebut. Video trailer ini juga memberikan gambaran mengenai Digimon yang akan hadir di dalam game bersama dengan partnernya.

Selain itu, trailer ini juga menampilkan elemen lainnya, seperti bagaimana segmen cerita berjalan pada game ini, yang mirip dengan game visual novel, selain itu trailer ini juga menampilkan pertarungan yang ada di dalam game ini. Lebih lanjut, tampilan mengenai sistem “Skill Point” yang bisa dogunakan untuk melakukan Digivolve Digimon kalian juga ditampilkan.

Untuk trailer baru tersebut dapat kalian lihat dibawah ini:

Digimon Survive sendiri merupakan sebuah game turn-based strategy yang berfokus kepada cerita, yang mana di dalam game ini pilihan yang kalian ambil memiliki peranan penting bagaimana Agumon akan berubah, dengan berbagai keputusan terkadang muncul dalam percakapan antar karakter. Game ini memiliki dua sistem gameplay, dimana satunya mengizinkan para pemain untuk melakukan interaksi dengan karakter lainnya, sedangkan satunya lagi lebih berfokus pada “survival.”

Digimon Sruvive nantinya akan dirilis pada tanggal 28 Juli di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More