Ace Attorney Trilogy Versi Mobile Mendapatkan Versi Baru

Sebuah versi baru dari game Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy untuk perangkat mobile kini telah tersedia secara global. Versi baru dari game mobile ini menghadrikan sejumlah peningkatan agar sebanding dengan versi yang dirilis di Switch, PS4, Xbox One, dan PC. Pada versi baru ini menghadirkan peningkatan pada audio, dan resolusi yang kini dapat memenuhi seluruh layar perangkat mobile kalian.

Versi baru ini juga mencakup tujuh bahasa baru selain bahasa Inggris dan Jepang. Para pemain kini dapat menikmati Phoenix Wright: Ace Attorney, Justice For All, dan Trials and Tribulations dalam bahasa Prancis, Jerman, Korea, Traditional dan Simplified Chinese. Setiap bahasa memiliki slot save sebanyak 10 slot, dengan total game ini memiliki 70 slot game.

Perilisan versi baru untuk mobile ini muncul satu hari setelah Capcom menarik penjualan Ace Attorney Trilogy HD di Jepang pada tanggal 9 Juni kemarin. Versi lama dari game ini hanya berisikan satu bahasa saja, dengan resolusi yang tidak dapat diubah yang kemungkinan tidak dapat mencakup seluruh layar perangkat mobile. Capcom juga mencatat bahwa tidak terdapat bonus bagi par apemilik Trilogy HD, sehingga para pemain harus membeli Trilogy baru yang dirilis terpisah, dan memulai baru kembali.

Selain di perangkat mobile, Phoenix Wright: Ace Attorney saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More