Granblue Fantasy: Relink Ditunda ke Tahun Depan

Akun Twitter dari Granblue Fantasy: Relink belum lama ini mengabarkan bahwa game tersebut telah ditunda ke tahun 2023. Sang developer, Yuito Kimura membagikan sebuah pemberitahuan maaf, dan juga sebuah penjelasan untuk penundaan tersebut, di situs resmi Relink. Selain itu, Cygames sebelumnya berencanan untuk merilis informasi baru mengenai game ini pada bulan Juni 2022, namun sekarang mereka akan melakukannya pada bulan Desember nanti.

Dilansir dari pemberitahuan tersebut, alasan mengenai ditundanya Granblue Fantasy: Relink adalah karena pihak developer ingin meningkatkan gameplay game tersebut. Kimura juga menyebutkan bahwa karena pandemi mereka memundurkan jadwal game tersebut, dan merupakan alasan utama dibelakang keputusan mereka untuk menundanya. Mengenai progress game ini, aset utama seperti audio, musik, dan cerita utama sudah selesai, dan pihak developer kini memiliki tugas untuk melakukan debugging, dan meningkatkan grafis serta pengalaman bermain.

Granblue Fantasy: Relink sendiri merupakan sebuah game action RPG yang merupakan spin-off dari Granblue Fantasy. Pada akhir tahun 2021 kemarin, Cygames telah merilis sebuah teaser untuk game tersebut, yang menampilkan gameplay dan juga cutscene.

GBF: Relink saat ini sudah mencapai tahap terakhir pengembangannya dan akan hadir di tahun 2023 pada platform PlayStation 4, PlayStation 5, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More