Dinga Bakaba Ditunjuk Menjadi Kepala Studio Arkane Lyon

Co-director dari game Deathloop belum lama ini telah ditunjuk untuk menjadi kepala studio baru Arkane Lyon.

Dinga Bakaba mengambil peran tersebut dimana sebelumnya ia adalah seorang director di studio tersebut di bulan Oktober kemarin, mengikuti kepergian dari kepala studio sebelumnya, Romuald Capron.

Bakaba juga masih mempertahankan posisinya sebagai co-creative director di Arkane Lyon, sebuah peran yang sebelumnya ia bagi dengan co-director Deathloop dan art director studio, Sebastien Mitton.

Kepala studio Arkane Lyon ini sebelumnya bergabung dengan pihak developer pada bulan November di tahun 2010. Ia dikreditkan sebagai seorang desainer, dan producer di Dishonored dan DLC-nya, sebagai lead designer di Dishonored 2 dan Death of the Outsider, dan juga sebagai game director di Wolfensten: Youngblood.

Pendahulu dari Bakaba, Capron, telah mengundurkan diri pada bulan Oktober kemarin setelah perilisan dari game terbaru studio tersebut, Deathloop, dan tujuh bulan setelah induk perusahaan Arkane, ZeniMax Media diakuisisi oleh Microsoft.

Game Deathloop sendiri merupakan sebuah game eksklusif untuk konsol PlayStation, dan juga PC. Game ini telah mendapatkan beragam pujian dari para reviewer karena gameplay yang disajikan dalam game ini. Pada bulan Oktober kemarin, Deathloop telah mendapatkan update besar pertamanya yang meningkatkan “beberap aspek pengalaman gameplay, kamera, dan perilaku NPC.”

Untuk saat ini mungkin Deathloop hanya tersedia di konsol milik Sony, namun setidaknya hanya sampai bulan September tahun depan, dimana terdapat kemungkinan setelah waktu tersebut usai, maka game ini akan hadir di platform Xbox termasuk Game Pass.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: