Director DriveClub Mengkonfirmasi Akan Ungkap Game Selanjutnya Tahun Ini

Director dari game first party PlayStation, DriveClub mengatakan bahwa ia akan mengumumkan proyek barunya tahun ini, namun game tersebut bukanlah sebuah game racing.

Paul Rustchynsky, yang sebelumnya adalah lead designer di beberapa game MotorStorm di Evolution Studios milik Sony, saat ini tengah mengerjakan sebuah proyek yang belum diumumkan sebagai bagian dari tim pengembang baru Avalanche Studio Liverpool, yang dibentuk pada musim panas kemarin.

“Pada tahun 2021 kami (Avalanche Studios Group) telah membuka sebuah studio baru di Liverpool, sebuah momen yang menyengnakan untuk Saya karena telah mencapai salah satu goal karir saya,” tulis Rustchynsky di Twitter. “Pada tahun 2022 kami akan dapat mengumumkan game yang tengah kami kerjakan selama beberapa tahun ke belakang ini.”

Ia menambahkan, “Untuk menetapkan sejumlah ekspektasi, Saya tidak mengerjakan sebuah game racing. Jadi maaf, tidak ada sekual DRIVERCLUB, penerus dari MotorStorm, atau ONRUSH lainnya. Game ini merupakan sebuah game yang sangat berbeda dibandingkan dengan hal lainnya yang telah Saya kerjakan sebelumnya.”

Pada postingan selanjutnya, veteran dari game racing tersebut mengkonfirmasi bahwa proyeknya yang belum diumumkan ini berdasarkan pada IP original, “Terdapat lebih banyak proyek yang tengah dikerjakan di Avalanche dibandingkan yang telah diperkirakan orang-orang!”

Avalanche Liverpool sendiri saat ini memiliki beberapa mantan staf Evolution Studios, dimana dengan berita bahwa mereka tidak mengerjakan game racing cukup mengejutkan sejumlah pihak.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More