Director Film Ghost of Tsushima Sebut “Kami Menggunakan Waktu Kami Untuk Melakukannya Dengan Benar”

Director dari film Ghost of Tsushima yang akan hadir nanti mengatakan bahwa ia ingin “melakukannya dengan benar.”

Dalam sebuah wawancara baru dengan pihak IGN, Chad Stahelski mengatakan “Kalian tahu bagaimana adaptasi video game dapat berjalan. Jadi kami menggunakan waktu kami dan melakukannya dengan benar. Kami bekerja dengan sangat dekat dengan para developer game ini untuk memastikan kami tetap sesuai pada apa yang membuat game ini luar biasa.”

Meski pembuat film ini mengakui bahwa kru mereka masih berada di tahap awal produksi, dan masih belum menyelesaikan naskah, ia meyakinkan para penggemar bahwa mereka “Akan sangat senang dengan apa yang sedang kami kerjakan.” Stahelski sendiri terkenal karena menyutradarai film-film John Wick.

Dirilis pada tanggal 20 Agustus, Ghost of Tsushima Direcor’s Cut menghadirkan sejumlah tambahan baru ke versi originalnya yang dirilis di PlayStation 4, termasuk ekspansi Iki Island, dan beberapa fitur spesial untuk PS5.

Ghost of Tsushima sendiri bukanlah satu-satunya franchise PlayStation yang sedang di adaptasi untuk menjadi sebuah film layar lebar atau seri film. The Last of Us dari Naughty Dog sendiri sedang di adaptasi menjadi sebuah seri untuk HBO.

Aktor dari Game of Thrones, Pedro Pascal dan Bella Ramesy memerankan karakter utama film tersebut, Joel, dan Ellie.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More