Xbox dan Adidas Rilis Kolaborasi Sneaker Ketiga dan Terakhir Mereka

Microsoft dan Adidas belum lama ini telah mengungkapkan dan merilis kolaborasi sneaker ketiga dan terakhir mereka yang bertemakan Xbox.

Dihargai sebesar 140 USD atau sekitar 1,9 juta Rupiah, Adidas Forum Tech Boost yang baru tersebut merupakan sneaker Xbox pertama yang dapat dibeli secara global. Dimana desainnya terinspirasi oleh konsol game terbaru Microsoft, Xbox Series X.

“Siluet ini merupakan awal yang berani dalam warna hitam legam, ditambah dengan warna hijau neon, dan detail yang didorong oleh teknologi,” ujar consumer products marketing manager Xbox, James Monosmith.

“Terbungkus dalam jaring hitam pada sebuah lapisan hijau, bagian dalam sepatu ini menyerupai ventilasi hijau dari Xbox Series X. Sneaker ini juga menghadirkan logo sphere Xbox modern, untuk mewakili tombol power dan style elegan dari Xbox Elite Wireless Controller.”

“Untuk merayakan ulang tahun kami dengan cara yang unik, kami menarik inspirasi tambahan dari Xbox 20th Anniversary Wireless Controller Special Edition. Mencerminkan grip pada kontroler tersebut, sepatu ini menghadirkan sebuah heel hijau, dan sol tembus pandang, yang ditarik langsung dari kontroler tersebut. Dan sebagai sentuhan terakhir untuk merayakan momen ini, terdapat sebuah logo Xbox 20th Anniversary yang diselipkan pada bagian dalam sock liner.”

Diumumkan pada bulan Oktober kemarin, bahwa Xbox telah bekerja sama dengan Adidas untuk menghadirkan sebuah seri senaker untuk merayakan ulang tahun ke 20 bran tersebut di bulan November.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More