EVO Tunjuk General Manager Baru

Acara eSport game fighting paling terkemuka di dunia, Evo, dikabarkan telah menunjuk seorang General Manager, Rick “TheHadou” Thiher. Dimana ia akan mengawasi keseluruhan strategi acara tersebut, serta operasi sehari-harinya.

Thiher, yang sebelumnya memiliki peran di Twitch dan Red Bull, saat ini merupakan Event Director untuk Combo Breaker, serangkaian konvensi berbasis komunitas. Ia akan terus melanjutkan peran ini meski ia telah bergabung dengan Evo sebagai General Manager di sana.

“Komunitas game gifhting memiliki visi yang indah tentang Evo. Sebagai bagian dari tim Evo, Saya menantikan untuk dapat mewujudkan aspirasi tersebut sambil memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pemain dan penggemar kami,” ujar Thiher dalam jumpa pers yang mengumumkan pengangkatannya. “Genre game fighting telah menarik berbagai penggemar baru dari setiap generasi. Kami ingin terus melanjutkan warisan tersebut melalui Evo dengan memperkenalkan komunitas kami kepada audiens yang belum menemukannya untuk generasi yang akan datang.”

Pada awal tahun ini, Evo telah melakukan sebuah perubahan yang bisa dianggap sebuah perubahan besar, dimana acara ini akhirnya dimiliki bersama oleh Sony Interactive Entertainment dan RTS. Dan juga merupakan tahun pertama Evo melakukan sebuah event virtual, karena pandemi yang tengah berlangsung, dan juga pembatalan Evo Online di 2020. Evo sendiri berencana untuk menggelar sebuah event di tempat pada tahun 2022 nanti, dengan detail mengenai acara tersebut akan menyusul tahun depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More