Disco Elysium akan segera turut hadir ke Nintendo Switch

Disco Elysium merupakan role-playing video game dimana kamu memerankan seorang penyelidik yang kehilangan ingatan akibat terlalu banyak bermabuk-mabukkan, kamu akan dipaksa untuk menyelesaikan berbagai kasus kericuhan dan mencari tahu identitas dirimu.

Game yang berfokuskan pada narasi dan pilihan dialog ini memang sudah cukup besar namanya di kalangan komunitas baik bagi pemain maupun kritikus, terbukti dengan betapa tingginya pujian yang didapatkan dan juga berbagai penghargaan yang dimenangkan.

Melalui interview di podcast yang bernama BBC 5live’s Game On (yang dapat kamu dengarkan melalui link berikut ini), art director dari Disco Elysium yakni Aleksander Rostove menjelaskan bahwa ia sekarang sedang mengerjakan design document untuk user interface dari Disco Elysium versi Nintendo Switch.

Saat ditanyakan kapan kira-kira Disco Elysium akan sambangi Switch, Rostov hanya menjawab itu akan terjadi secepatnya tanpa memberi tanggal pasti.

Walau belum ada tanggal pasti untuk perilisannya di Nintendo Switch, besar kemungkinan game ini akan tuju platform tersebut di tahun ini, yah kita berharap saja semoga tidak ada delay-delay aneh yang terjadi.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More