Disebut Sebagai Franchise, Film Uncharted Kemungkinan Akan Mendapatkan Sekuel

CEO dari Sony Pictures menyebut Uncharted sebagai sebuah ‘franchise’, yang mengindikasikan bahwa sebuah sekuel untuk film ini kemungkinan akan hadir.

Dilansir dari Deadline, Tom Rothman mengirimkan sebuah email perusahaan mengikuti kesuksesan box office USD film tersebut pada akhir pekan kemarin, dengan memuji para staff atas performa mereka.

“Dengan lebih dari 100 juta USD box office diseluruh dunia hanya dalam waktu minggu, dan mendapatkan 90% positif di Rotten Tomatoes, Uncharted menjadi salah satu franchise film hit untuk perusahaan,” ujar Rothman.

“Hal ini menandakan sebuah kemenangan besar untuk setiap divisi di perusahaan, dimana film tersebut merupakan produksi besar pertama kami yang sepenuhnya ditutup karena kehadiran COVID, namun kami bertahan untuk menyelesaikan dan memberikan hal yang disukai penonton dan memasarkannya dan mendistribusikannya dengan strategis di seluruh dunia, meski pandemi masih berlangsung.”

Rothman menambahkan, “Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pembuat film, pemain dan kru yang luar biasa, dan terutama teman-teman kami di PlayStation Studios, dan Sony Interactive Entertainment atas dukungan mereka. Dan tentu saja, Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas kreativitas, dedikasi, dan kepercayaan kalian.

Penggunaan ‘franchise’ sendiri biasanya digunakan untuk mendeskripsikan sebuah seri dibandingkan sebuah film standalone, hal ini mengindikasikan bahwa sudah terdapat rencana untuk membuat film kedua Uncharted.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More