Sony Ungkap Tampilan Pertama Dari PlayStation VR2

Sony belum lama ini memberikan tampilan pertama pada penerus PlayStation VR, yakni PlayStation VR 2, dimana memiliki desain yang cocok dengan konsol PlayStation 5.

Diungkap melalui PlayStation Blog. Senior vice president of platform experience Sony, Hideaki Nishino menjelaskan bahwa tampilan dari perangkat headset PlayStation VR 2 ini terinspirasi dari lekukan, tampilan hitam dan putih dari konsol PlayStation 5 dan juga berbagai periferal lainnya, namun headset tersebut sendiri di desain untuk sesuai dengan tampilan dari kontroler Sense VR yang berbentuk seperti orb, yang juga telah diperbarui untuk memiliki skema warna yang sama dengan konsol next-gen Sony.

Sony Ungkap Tampilan Pertama Dari PlayStation VR2

Nishino kemudian membagikan detail yang lebih spesifik, dengan mengatakan bahwa kunci utama dari desain tersebut adalah imersif, “hingga ke titik dimana kalian hampir lupa jika kalian menggunakan sebuah headset atau kontroler.” VR2 masih tetap mempertahankan berat yang seimbang, dan headband yang dapat diatur, namunmenambahkan sebuah pengaturan lensa, headset yang lebih slim, dan berat yang lebih ringan.

Sony Ungkap Tampilan Pertama Dari PlayStation VR2

Headset tersebut juga akan memiliki sebuah ventilasi untuk ariflow, dan mencegah lensa berembun. Seperti yang diumumkan sebelumnya, headset ini juga akan memiliki sebuah motor untuk memberikan rumble feedback. Untuk lainnya seperti headphone jack akan memiliki posisi yang sama dengan PSVR pertama.

Sumber: IGN, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More