Disgaea 6 Complete Tuju PlayStation dan PC

Disgaea 6 Complete dikabarkan akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC melalui Steam pada musim panas tahun ini. Selain itu, NIS America juga akan merilis edisi terbatas game tersebut untuk PlayStation 4, dan PlayStation 5. Dimana untuk mendapatkan edisi terbatas tersebut kalian harus merogoh kocek sebesar 109,99 USD atau sekitar 1,5 juta Rupiah. Hal ini termasuk sebuah artbook bernama “Behind the Seams”, dua buah disc soundtrack “Defiance of Dissonance”, sebuah poster kain “Roll Call”, dan kartu bergambar “Designed with Destiny”. Edisi terbatas ini juga datang dengan sebuah collector’s bos.

Sebuah versi deluxe edition juga akan tersedia untuk PlayStation 4. Dimana berisikan soundtrack pilihan “Defiance of Dissonance” dan Disgaea 6 Complete Tales of Super Reincarnation. Informasi lebih lanjut mengenai versi ini akan dihadirkan nanti.

Disgaea 6 Complete berisikan berbagai macam DLC karakter, dan kosmetik yang telah dirilis sebelumnya. Versi ini juga akan datang dengan sebuah DLC warna yang sepenuhnya baru. Dalam Defiance of Destiny, karakter dari seri Disgaea sebelumnya akan muncul dalam format konten DLC. Karakter tersebut termasuk Adell, dan Rozalin dari Disgaea 2: Cursed Memories, dan Valvatorez dari Disegaea 4: A Promise Unforgotten.

Bersamaan dengan pengumuman versi bari dari Disgara 6 ini, NIS America juga menghadirkan sebuah trailer yang dapat kalian simak dibawah ini:

Disgaea 6: Defiance of Destiny saat ini telah tersedia di PlayStation 4, dan Nintendo Switch di Jepang, untuk versi Inggris hanya tersedia di Switch saja. Sedangkan Disgaea 6 Complete akan dirilis untuk PS4, PS5, dan PC pada musim panas mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More