Disgaea RPG Tuju Steam

Boltrend Games belum lama ini mengungkapkan bahwa game Disgaea RPG akan tiba di PC melalui Steam. Disgaea RPG sendiri nantinya akan tersedia dalam Early Access, dan dilansir dari halaman game ini di Steam akan dirilis antara Desember tahun ini sampai dengan kuartal pertama tahun depan. Disgaea RPG nantinya akan tersedia di Early Access untuk satu atau dua bulan, namun disebutkan oleh pihak Boltrend Games bahwa periode tersebut bisa bertambah, atau berkurang, tergantung dengan situasi yang ada.

Boltrend Games memutuskan untuk merilis game Disgaea RPG melalui Steam Early Access agar dapat mengoptimalkan pengalaman game menjadi lebih baik menjelang perilisan penuhnya. Sang publisher berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pemain melalui metode ini.

Disgaea RPG sendiri merupakan sebuah game RPG strategi turn-based yang bertempat dalam universe Disgaea. Para pemain bisa men-summon dan mengumpulkan berbagai karakter yang ada di dalam seri tersebut. Selain itu beberapa varian musiman dari karakter-karakter tertentu juga muncul di dalam game.

Game ini sebelumnya hanya tersedia secara eksklusif di Android dan iOS, namun kemudian mendapatkan perilisan versi PC di Jepang. Versi mobile game ini hadir di Jepang pada tahun 2019, dan pada bulan April ini tiba secara global.

Sumber: Siliconera, Steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More