Pra-registrasi Final Fantasy VII The First Soldier Tembus 2 Juta Pemain

Square Enix belum lama ini mengungkapkan bahwa jumlah pra-registrasi dari game FFVII The First Soldier telah berhasil mencapai angka lebih dari 2 juta pengguna di seluruh dunia. Square Enix mengumumkan bahwa milestone yang baru ini berhasil dicapai satu hari sebelum perilisan resminya di tanggal 17 November, 2021. Para pemain kini bisa mendapatkan hadiah kosmetik terakhir pra-registrasi untuk FFVII The First Soldier dalam bentuk sebuah skin spesial untuk helikopter Shinra.

Pra-registrasi dari game battle royale untuk platform mobile ini berhasil bertambah dua kali lipat dalam minggu terakhir ini. Sebelumnya, Square Enix mengumumkan pra-registrasi untuk FFVII The First Soldier mencapai angka satu juta pada minggu kemarin, dan berhasil membuka hadiah skin Shinra namun untuk mobil. Para pemain nanti akan mendapatkan hadiah kosmetik tersebut sebagai sebuah bonus log-in setelah game ini dirilis secara resmi.

Square Enix membuka pra-registrasi untuk game ini di akhir bulan Oktober kemarin. Sejumlah bonus lainnya juga dihadirkan, termasuk sebuah topeng Shinra, sebuah skin motor, dan sebuah Chocobo egg.

Ateam dan Square Enix juga membuka lowongan ambassador untuk game ini. Bagi kalian yang terpilih bisa berbicara dengan pihak developer dibelakang layar dan bisa mendapatkan akses lebih awal pada konten-konten baru. Sayangnya, bagi kalian tertarik, pendaftarannya sudah ditutup pada tanggal 3 November, 2021.

Final Fantasy VII: The First Soldier akan hadir di perangkat Android dan iOS di tangga 17 November hari ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: