DLC Ada Wong Resident Evil 4 Remake Hadir Minggu Ini

Tak dapat dipungkiri kalau remake menjadi salah satu ujung tombak Capcom agar kembali sukses di dalam industri game, terutama remake yang mereka hadirkan untuk seri Resident Evil yang sudah dirilis sebelumnya. Tidak semerta-merta menawarkan pengalaman nostalgia, namun juga kualitas serta konten yang ada, seperti yang sempat mereka tawarkan di game Resident Evil 4 Remake. Kini kabar baiknya DLC berbayar yang berfokus kepada karakter Ada Wong akan dirilis minggu ini.

YouTube player

Bernama Separate Ways, DLC ini akan berfokus kepada perjalanan Ada Wong yang memiliki misi yang bersilangan dengan Leon. Selain menghadirkan karakter yang berbeda, Ada Wong juga memiliki peralatan yang berbeda selain senjata api dan pisau, dimana Ada bisa melewati berbagai tempat yang mungkin sulit dan hampir tidak mungkin dilalui oleh Leon menggunakan Grappling Hook. Menariknya alat ini juga bisa digunakan untuk menarik musuh dan memberikan serangan yang mematikan.

Ada Wong Separate Ways RE4 Remake

Resident Evil 4 Remake sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, PC Windows dan MacOS, dengan versi iPhone 15 Pro akan dirilis awal tahun depan. Sedangkan untuk DLC Separate Ways ini akan tiba pada tanggal 21 September ini. Bagaimana dengna kalian? Tertarik untuk bermain sebagai Ada Wong?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More