Marvel’s Spider-Man 2 Dapat Trailer Baru, Hadirkan 65 Kostum Yang Bisa Digunakan

Melihat sepak terjang Insomniac Games dengan game Marvel’s Spider-Man patut untuk diancungi dengan jempol, selain menghadirkan gameplay yang keren dan mulus mereka juga berhasil memberikan sebuah cerita yang dapat dinikmati sehingga sempat dinobatkan sebagai salah satu game bertema superhero terbaik selain Batman Arkham. Tentunya berkat kualitas yang dihadirkan oleh sang developer, tidak sedikit yang menantikan game lanjutannya yang akan dirilis tahun ini. Menariknya selain kini kita memiliki dua buah pahlawan laba-laba, sekuelnya ini juga membawa musuh ikonik dari seri Spider-Man itu sendiri, yakni Venom. Kabar baiknya Sony telah menghadirkan sebuah trailer baru yang menampilkan kualitas seperti apa yang akan menyambut kalian nanti.

YouTube player

Melalui acara State of Play yang digelar untuk bulan September ini, Sony dan Insomniac Games menampilkan berbagai detail baru serta gameplay yang akan kalian dapatkan di Marvel’s Spider-Man 2. Salah satunya adalah kini kalian akan mendapatkan peta yang lebih besar serta aktivitas sampingan yang lebih banyak. Di sisi lain, Insomniac Games juga memberikan konfirmasi kalau setidaknya kalian akan bisa menggunakan 65 kostum Spider-Man dari berbagai media lainnya seperti film, komik, dan kostum original.

Game Marvel’s Spider-Man 2 sendiri dijadwalkan untuk tiba secara eksklusif di konsol PlayStation 5 pada tanggal 20 Oktober mendatang. Bagaimana dengan kalian? Sudah siap menjadi pahlawan laba-laba akhir tahun ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More