DLC Colosseum Elden Ring Nyata, Segera Dirilis!

FromSoftware telah memberikan konfirmasi mengenai DLC colosseum Elden Ring yang telah lama dirumorkan, dan DLC tersebut nyata. Menariknya FromSoftware akan menghadirkan DLC tersebut pada tanggal 7 Desember hari ini dan kalian bisa mendapatkannya secara gratis.

Diungkap dalam sebuah trailer baru dengan judul Colosseum Update menghadirkan mode PvP baru yang mengizinkan para pemain untuk menghadapi pemain lainnya dalam arena khusus yang tersebar di The Lands Between.

YouTube player

Trailer ini sayangnya tidak menampilkan hal yang lebih spesifik mengenai mode baru namun dengan jelas menampilkan pertarungan antara satu lawan satu, double dan bahkan tiga lawan tiga. Deskripsi dari trailer tersebut juga menyebutkan update ini gratis untuk semuanya.

Untuk Colosseium sendiri sebenarnya sudah ada di dalam game sejak perilisannya namun tidak dapat di akses secara umum. Namun tentunya hal tersebut tidak bisa menahan par pemain untuk menjelajahi area tersebut, dimana para modder sudah berhasil memasukinya sejak bulan April kemarin.

Selain itu terdapat berbagai Sites of Grace yang ditemukan dalam area, mengindikasikan bahwa FromSoftware nantinya akan mengizinkan para pemain untuk memasuki setiap Colosseum yang ada.

Dan akhirnya setelah beberapa bulan rumor mengenai tempat tersebut, FromSoftware akhirnya akan menghadirkan DLC baru Colosseum hari ini diluar update dan patch yang biasanya diberikan oleh sang developer.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More