DLC Joseph: Collapse Akan Tiba di Far Cry 6 Minggu Depan

Ubisoft belum lama ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis DLC Joseph: Collapse di Far Cry 6 pada tanggal 8 Februari mendatang.

DLC besar, ketiga, dan terakhir ini akan hadir bersama dengan Season Pass yang akan tersedia untuk Xbox Seris, Xbox One, PS5, PS4, Stadia, dan PC melalui Ubisoft Store, dan Epic Games Store.

Dilansir sang publisher, dalam DLC ini “para pemain akan menjadi Joseph Seed, seorang penjahat ikonik dari Far Cry 5, dalam sebuah versi Hope County, Montana yang berbeda untuk sebuah pengalaman baru yang terinspirasi dari genre roguelite.”

“Menggabungkan action yang intens, dan storytelling, Joseph: Collapse akan memberikan sebuah kesempatan untuk bagi para pemain untuk masuk ke dalam benak Joseph, menghadapi para mantan pengikutinya setelah kepercayaannya runtuh, dan akhirnya menghadapi anggota keluarganya saat ia berjuang untuk melawan iblis yang ada di dalam dirinya.”

Sebelumnya, game ini juga telah merilis DLC Season Pass yang mengizinkan para gamer berperan menjadi penjahat yang ada di Far Cry 3, Vaas, dan antagonis yang ada di Far Cry 4, Pagan Min.

Sebuah misi baru yang didasarkan dari film Rambo belum lama ini telah dihadirkan di Far Cry 6, namun sayangnya sang pahlawan dari film tersebut tidak hadir.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More