Square Enix Umumkan Game Kedua Voice of Card

Square Enix belum lama ini mengumumkan game kedua Voice of Cards, yang bernama Voice of Cards: The Forsaken Maiden, yang menghadirkan sebuah perjalanan baru, dengan menghadirkan berbagai karakter baru. Kalian dapat membeli versi game ini yang akan memiliki total tujuh DLC. DLC-DLC tersebut beragam, mulai dari kosmetik untuk kartu dan juga dadu. Salah satu DLC tersebut akan memberikan karakter kostum berdasarkan karakter dari NieR: Automata. Voice of Cards: The Forsaken Maiden akan dirilis secara digital pada tanggal 17 Februari mendatang.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Square Enix juga membagikan sebuah trailer melalui akun YouTube resmi miliknya, yang bisa kalian simak dibawah ini.

Yoko Taro, Keiichi Okabe, dan Kimihiko Fujisaka juga hadir menjadi bagian dari tim pengembang untuk entri baru ini. Untuk gamenya sendiri di deskripsikan sebagai sebuah pengalaman stand alone, dimana para pemain tidak perlu memainkan game Voice of Cards: The Isle Dragon Roars untuk dapat menikmati entri baru ini.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, game ini akan memiliki beberapa potong DLC. Diluar dari kostum NieR: Automata, terdapat patern untuk bagian belakang kartu, dadu, sebuah board game dan meja, sebuah jukebox, dan yang lainnya. Jukebox ini akan mengizinkan para pemain untuk mendengarkan musik dari NieR: Automata.

Voice of Cards: The Forsaken Maiden akan hadir secara digital di PS4, Nintendo Switch dan PC via Steam pada tanggal 17 Februari nanti.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More