DLC Shadows of Rose Akan Menutup Saga Keluarga Winters

DLC cerita untuk game Resident Evil Village akan hadir pada tanggal 28 Oktober mendatang, dan kini telah diketahui bahwa konten dari Shadows of Rose akan memiliki durasi sekitar empat jam, dan akan menyelesaikan cerita keluarga Winters di seri Resident Evil.

Dalam acara Tokyo Game Show, Director Kento Kinoshita mengatakan bahwa Capcom “tengah membuat cerita Shadows of Rose untuk menyelesaikan saga keluarga Winters.” Yang berarti bahwa entri berikutnya pada game Resident Evil kemungkinan besar akan menampilkan berbagai wajah baru, atau karakter lama yang sudah lama tidak diperlihatkan.

Mengenai masa depan dari entri Resident Evil, Producer Masachika Kawata hanya tertaya setelah mengatakan bahwa “benar-benar tidak bisa” membagikan apapun mengenai rencana mereka kedepannya.

Untuk keluarga Winters sendiri berisikan Ethan Winters, yang merupakan prontagonis utama di game Resident Evil VII, dan Village, dan juga istrinya, MIa, dan anak perempuannya, Rose. Dalam scene post-credits Resident Evil Village, diperlihatkan bahwa kini Rose sudah remaja, dan tengah bekerja dengan Chris Redfield. Selain itu juga terdapat sebuah teaser bahwa Ethan sendiri masih hidup pada akhir game tersebut, jdai kemungkinan DLC yang akan hadir ini nantinya akan menjadi jawaban mengenai teaser tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More