DLC Spider-Man Untuk Marvel’s Avengers Tidak Memiliki Story Mission

DLC Spider-Man yang akan hadir ke Marvel’s Avengers dikabarkan tidak akan menghadirkan story mission seperti yang terlihat di update Kate Bishop, Hawkeye, dan Black Panther.

Alih-alih menghadirkan sebuah campaign pendek , cerita dari Avengers’ Spider-Man: With Great Power diceritakan melalui audio log dan cutscene yang dapat dibuka dengan menyelesaikan berbagai tantangan yang telah ditambahkan ke misi multiplayer Avengers Initiative. Dengan menyelesaikan tantangan-tantangan tersebut, maka secara perlahan namun pasti, para pemain akan membuka sebuah storyline dimana Spider-Man mengungkap rencana baru AIM untuk meningkatkan Sythoid army mereka.

Gameplay Director dari Avengers’, Philippe Therien menjelaskan mengapa Crystal Dynamics memilih langkah ini. “Kami ingin mengerahkan usaha kami pada konten yang dapat dinikmati siapa saja, jadi kami memilih untuk menghabiskan sebagian besar dari tenaga kami pada raid Klaw yang akan hadir di waktu yang sama,” ujarnya.

“Sungguh pilihan tersebut merupakan pilihan yang sederhana untuk kami. Spider-Man dapat memainkan seluruh konten, namun kemudian kami merilis sebuah konten yang bagus untuk seluruh platform. Sungguh hal tersebut merupakan keputusan yang telah dipilih sejak awal,” pungkasnya.

Karena DLC Spider-Man tidak datang dengan story mission miliknya sendiri, DLC tersebut tidak dianggap sama dengan DLC karakter sebelumnya. Crystal Dynamics menyebutnya sebagai sebuah Hero Event. Sedangkan DLC Kate Bishop dan Hawkeye, yang datang dengan cutscene animasi, dan story mission, dikenal sebagai Operations. Untuk Black Panther yang lebih substansial dalam War of Wakanda dianggap sebagai ekspansi.

Hero Event sendiri lebih terasa seperti bagaimana game Rainbow Six Siege atau League of Legends akan menambahkan sebuah karakter baru.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: