Roadmap Hitman 3 Year 2 Janjikan Ray Tracing dan Sebuah Update Besar Untuk 2022

IO Interactive belum lama ini mengumumkan sebuah roadmap baru untuk Hitman 3 Year 2 dengan konten baru akan hadir pada bulan Januari tahun depan, termasuk ray tracing, PC VR, dan sebuah Elusive Target Arcade.

Game ini telah dioptimalkan dan ditingkatkan untuk PC dengan dukungan untuk CPU yang memiliki core lebih dari 8, dan variable rate shading. Bekerja bersama dengan Intel, IO Interactive juga akan membawa ray tracing ke Hitman 3 di tahun 2022 mendatang. Para pemilik PlayStation sendiri sudah bisa memainkan Hitman 3 dengan dukungan PSVR, namun untuk versi PC nantinya akan dihadirkan pada bulan Januari tahun depan.

Mengenai detail teknikal akan diungkapkan oleh IO Interactive, termasuk platform yang akan didukung sebelum Year 2 dimulai pada tanggal 20 Januari, dimana tanggal tersebut tepat satu tahun setelah game tersebut dirilis. Hitman 3 sendiri memiliki kesepakatan eksklusif berjangka dengan Epic Games Store di PC, jadi terdapat kemungkinan bahwa versi PC VR dapat hadir di SteamVR sebagai salah satu platform yang mendukung.

Elusive Target Arcade merupakan sebuah hal baru dalam franchise Elusive Target. Dimana hal tersebut adalah tantangan ultimate Target Elusive dan akan menjadi add-on permanen pada game tersebut, dibandingkan one-time only event seperti entri sebelumnya.

IO Interactive akan mengungkap update besar lainnya untuk Hitman 3 di musim semi tahun depan, dan beberapa map baru, storyline, dan mode baru untuk 12 bulan kedepan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: